7 Kesalahan Umum Pajak yang Dapat Anda Hindari

Ada beberapa kesalahan pajak umum yang dilakukan banyak orang saat mengajukan pengembalian. Jika Anda berhati-hati terhadap kesalahan ini, Anda dapat membantu mempercepat proses dan

mendapatkan pengembalian pajak Anda lebih cepat. Ini adalah tujuh kesalahan pajak umum yang dapat Anda hindari.

Nomor Jaminan Sosial
Salah satu kesalahan paling umum yang dilakukan orang pada pengembalian pajak mereka adalah menghilangkan nomor Jaminan Sosial mereka atau memasukkan nomor Jaminan Sosial yang salah pada pengembalian pajak mereka. Faktanya, ribuan pengembalian pajak diajukan ke IRS setiap tahun dengan nomor Jaminan Sosial yang hilang atau salah. Membuat kesalahan ini akan memperlambat pemrosesan pengembalian pajak Anda. IRS akan menolak potongan dan pengecualian Anda. Jika Anda seharusnya mendapatkan pengembalian uang, itu akan tertunda. Jika Anda berutang pajak, Anda dapat dikenakan biaya keterlambatan.

Ada cara jitu untuk menghindari kesalahan ini. Periksa nomor Jaminan Sosial Anda dan nomor semua tanggungan Anda. Keluarkan semua nomor Jaminan Sosial Anda, dan verifikasikan saat Anda memasukkannya ke pengembalian keuntungan pajak Anda. Hanya perlu satu menit, dan dapat menghemat banyak waktu dalam memproses pengembalian pajak dan pengiriman pengembalian dana Anda.

Mengabaikan Verifikasi Pendapatan
Banyak orang secara tidak sengaja mengabaikan verifikasi sumber pendapatan mereka saat mengisi SPT mereka. Anda harus memiliki W-2 atau 1099 untuk setiap sumber pendapatan. Jika Anda tidak menyertakan dokumen-dokumen ini dengan pengembalian pajak Anda, itu menimbulkan pertanyaan dengan IRS. Hal ini dapat mendorong IRS untuk melakukan audit. Jauh lebih mudah untuk memberikan dokumentasi yang sesuai untuk pertama kali daripada menjalani audit nanti. Jika majikan Anda belum memberikan formulir pajak yang Anda perlukan, hubungi mereka dan minta W-2 atau 1099.

Kesalahan Matematika
Ya, masih ada orang yang melaporkan pajaknya menggunakan kertas, pulpen, dan kalkulator. Ini dapat (dan memang) menyebabkan kesalahan matematika sederhana, yang menyebabkan masalah besar. Hal ini dapat mengakibatkan kelebihan pembayaran audit pajak irs atau mengorbankan pengembalian dana. Periksa ulang kalkulasi Anda dua dan tiga kali, atau gunakan perangkat lunak persiapan pajak yang melakukan semua kalkulasi untuk Anda.

Mengklaim Kredit dan Pengurangan
Banyak orang salah mengklaim kredit dan pengurangan yang bukan hak mereka, atau tidak mengklaim kredit dan pengurangan yang sebenarnya mereka berhak. Jika Anda melewatkan klaim potongan yang memenuhi syarat, Anda dapat membayar lebih. Namun, jika Anda mengklaim kredit atau pengurangan yang bukan hak Anda, hal itu dapat dianggap oleh IRS sebagai penggelapan pajak. Jika Anda tidak yakin, dapatkan nasihat profesional.

Menghilangkan Tanggal dan Tanda Tangan
IRS tidak akan menerima pengembalian pajak Anda jika tidak ditandatangani dan diberi tanggal. Hal ini dapat menyebabkan pengembalian Anda dianggap terlambat hanya karena Anda lupa menandatangani dan memberi tanggal, yang mengakibatkan biaya dan penalti. Jika Anda mengajukan pengembalian melalui email, Anda dapat menandatanganinya secara elektronik.

Pengajuan Terlambat
Jika Anda tahu bahwa Anda tidak akan dapat mengajukan pajak tepat waktu, mintalah perpanjangan sebelum tenggat waktu. Jika Anda tidak mengajukan dan tidak meminta perpanjangan, Anda akan dikenakan biaya keterlambatan.

Mengabaikan Pembayaran
Jika Anda akhirnya berutang kepada IRS saat Anda mengajukan pajak, pastikan untuk menyertakan pembayaran Anda bersama pengembalian Anda. Tulis nomor Jaminan Sosial Anda, nomor formulir pajak, dan tahun pajak pada cek atau wesel Anda untuk mempercepat pemrosesan pengembalian Anda.

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Peran Teknologi dalam Transformasi Supplier Geotextile di Bandung

Memahami Tujuan Pendapat: Perspektif dan Tujuan dalam Menyampaikan Pendapat

Peran Vital Welder dalam Industri Manufaktur dan Konstruksi Modern